Submit

Saturday 5 October 2013

Download F1 2013 PC RELOADED | Rapidshare Megaupload


RELOADED dirilis F1 2013 untuk PC. Menampilkan semua mobil, sirkuit dan bintang-bintang dari 2013 FIA FORMULA ONE WORLD CHAMPIONSHIP, dan termasuk semua aturan diperbarui, perubahan ban dan direnovasi penanganan secara otentik mencerminkan tantangan dan kegembiraan balap 2013 ini daftar yang menakjubkan dari FORMULA ONE mobil. Videogame juga memberikan Anda kesempatan untuk mengalami berbagai konten klasik dalam merek modus permainan baru, Diperkenalkan oleh penyiar legendaris Murray Walker.

Fitur:
CLASSIC KONTEN - Untuk pertama kalinya dalam seri, F1 2013 fitur konten klasik dengan mobil, driver dan sirkuit dari tahun 1980-an.
SEMUA MOBIL, SEMUA STARS - Fitur semua mobil, bintang dan sirkuit dari FIA FORMULA ONE 2013 WORLD CHAMPIONSHIP.
MODE SKENARIO BARU -? Win medali dalam berbagai tantangan otentik di mana momen balap 'menjadi cepat-api, target dinilai!
Expanded MUDA DRIVER UJI - Berdasarkan peristiwa dunia nyata, Driver Uji muda diperluas di F1 2013 untuk memberikan semua teknik untuk maju dari pemula untuk pembalap elit.
MULTIPLAYER - Ras dalam layar terpisah atau online co​​-op kejuaraan dan melawan 16 pemain ditambah 6 AI untuk mensimulasikan grid penuh 22 mobil. Memperpanjang bermain online Anda dengan RaceNet yang memberi Anda tujuan baru dan tantangan setiap minggu.

Developer: Codemasters Studios Birmingham
Publisher: Codemasters
Genre: Sports, Racing
Release name: F1.2013-RELOADED
Size: 5.5GB

Install Notes
   1. Unrar.
   2. Burn or mount the image.
   3. Install  game.
   4. Copy  crack  ke direktori instalasi permainan Anda.
   5. Mainkan game.

Download

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6

atau

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6

Selamat mencoba..

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari BLOG SAMPAH.com di inbox anda:


0 komentar:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI BLOG SAMPAH